My FaceBlog

| Tempat ngeblog a la facebook…

Tips Pacaran Jarak Jauh

Apakah Anda berada dalam hubungan cinta jarak jauh, atau hidup bersama, namun suami Anda sibuk dan selalu berada diluar kota? Mungkin Anda bisa coba cara telepon seks untuk membumbui kehidupan cinta Anda. Bagi banyak wanita, gagasan mendengarkan suara ‘nakal’ yang menggoda lewat telepon sambil berpura-pura orgasme mungkin jadi sesuatu yang menarik. Tapi bagi pasangan dalam hubungan jarak jauh, seks lewat telepon sering kali merupakan satu-satunya cara untuk menjaga unsur seksual dalam hubungan ketika Anda berdua terpisah jarak jauh. Agar kegiatan telepon seks bikin Anda dan dia merasa terangsang, berikut ada beberapa tips pacaran jarak jauh yang bisa jadi panduan Anda:

1. Kirimkan SMS( β€˜Nakal’)

Melakukan seks lewat telepon cukup sederhana. Tapi sebagai pemanasan coba memulainya dengan mengirimkan sms β€˜nakal’ yang menggoda. Ini bisa dilakukan sebagai tahap pengujian dan lihat bagaimana dia menanggapinya. Jika dia menulis sesuatu yang seksi kembali pada Anda, itu tandanya Anda sudah mendapat lampu hijau. Jika dia tidak meresponnya, atau bertanya, mungkin berterus terang bahwa Anda menginginkan sesuatu darinya akan menjadi cara yang lebih jitu untuk mengajaknya melakukan hubungan lewat telepon saja.

2. Lakukan Persiapan

Luangkan waktu Anda untuk menemukan zona yang paling nyaman. Mulailah dengan bertukar pesan teks seksi. Dengan seks teksting Anda punya waktu untuk berpikir tentang tanggapannya. Biasakan melontarkan kata-kata nakal yang seksi dan menggoda. Anda harus mempersiapkan diri mengungkapkan kata-kata yang bisa membuatnya terangsang. Gunakan sebutan bagian tubuh sebagai nama panggilan yang akrab untuk organ intim Anda dan pasangan.

3. Foreplay (Pemanasan)

Lakukan foreplay yang bisa membuat fantasinya melayang membayangkan seolah-olah Anda benar-benar berada disampingnya. Mulailah dengan pakaian. Tanyakan padanya, pakaian apa yang sedang dia pakai, dan katakan padanya Anda ingin melihatnya tanpa busana, atau bertanya apa yang akan dia lakukan jika Anda membuka bajunya. Pikirkan tentang bagaimana seks biasanya dimulai, dan berbicara tentang segala hal yang bisa membuat gairahnya terbakar, mulai dari kegiatan berciuman, melepas pakaian, menyentuh bagian vitalnya, dan lain-lain.

4. Membawanya ke tingkat berikutnya

Mungkin akan memanfaatkan fasilitas yang ada dalam fitur ponselnya. Seperti menggunakan 3G, atau melakukan aksi nakal lewat webcam. Beberapa wanita menemukan bahwa webcam telepon seks membuat aktivitas seks jarak jauh lebih memuaskan. Dengan video yang Anda miliki, pilihan untuk tidak hanya bicara dengan orang tentang apa yang akan dilakukannya, tapi benar-benar menunjukkan kepadanya apa yang Anda lakukan untuk diri Anda sendiri.

Semoga bermanfaat.. πŸ™‚

Categories: Uncategorized
alkatro at 17:12 on 23 February 2011

kodosipun konten untuk dewasa iki, wah sereem, btw ini pengalaman pribadi njih mas, waktu masih di tembalang xixixii,
ane masih di bawah umur.. kabuurrr

mas is at 18:35 on 23 February 2011

pengalaman awit wonten Algeria mas..qiqiqi, sy g pernah kul di tembalang..wah jenengan ampun katro ngoten..wkwkwk

herlya trifany ado at 15:56 on 4 March 2011

Saya pacaran jarak jauh dgn cow sya, caranya ge mana ya supaya langgeng dan terhindarnya dari sgala hal yank namanya curiga

Isdaryanto at 12:26 on 5 March 2011

@herlya : masing2 hrs saling menjaga diri dr hal2 yg menyebabkan rusaknya hbungan kalian berdua dan saling percaya. πŸ™‚

Nusidiq at 14:04 on 5 March 2011

Saya juga pacaran jarak jauh, tapi saat ini hub rada renggang sih, saya rasa sajuga sudah melakukan tips2 diatas. kurang Puas MAs. Gitu

Andy at 03:06 on 7 March 2011

eh gila mantap template blognya πŸ˜€

Bayhaqy at 22:44 on 13 March 2011

saya naksir sama templatenya… ajarin dong mas… atau share di blog mas ini gimana cara buatnya… atau emang udah ada template webnya yg tinggal dunlud n uplod. πŸ™‚

wawan at 11:12 on 15 March 2011

mas aku mau html ruang komentarnya ya mas..tak tunggu berbaginya

Isdaryanto at 16:53 on 19 March 2011

@wawan : itu sdh include ama themenya ini mas, jd tdk bikin sndiri πŸ™‚

Gudang Blog at 23:06 on 20 March 2011

wah mas is.. aku ga punya pacar. tapi tipsnya bagus

artikel salah posting at 15:56 on 7 May 2011

ha ha ha..poin 1 terlalu beresiko, sebenarnya kan setiap operator server punya hak memantau pelanggannya, apa jadinya bila pas kena pantauan?? hiii

iban at 03:23 on 2 June 2011

kirimin sms ngeressssssssssssssssss

mulyono at 17:21 on 18 June 2011

hubungan jarak jauh terlalu beresiko tinggi pasti sbgai pasanganx kita pasti curiga yterlalu tinggi sama pasangan kita sendiri,,,,,sampai berantem tiap hari anehx waktu ane liat foto si kekasih ada sama laki2 lain karena resikox terlalu tinggi dan saling curiga antara satu sama lain cara mengatasix gmana supaya kita sebagai kekasihx tidak saling curiga dengan pembuktiannya dia memberikan saya sebuah ciuman bibir kepada saya……..

upit gopet at 12:43 on 11 July 2011

komitmen….insyaAllah berjalan baik,saling percaya dan jujur

Jun at 18:42 on 15 September 2011

Amiinn

Andi sianturi at 00:25 on 19 October 2011

kapanya aku mendapatkan cinta sejati yang mau mengerti aku agar aku gak kesepian terus,soalya pacar aku ngak pernah lagi kasiah tau bagaimana dia apajah dia masih sanyang ma aku atau tidak aku gak tau,aku harap dia memberiku kabar baik………

Paijem at 16:21 on 21 October 2011

Wadooooowwwww……. Xixixixixi….. Dosa ga Gan kalau kya gtu…??