My FaceBlog

| Tempat ngeblog a la facebook…

Rasanya Jatuh Cinta

Jika anda ingin tahu bahwa anda sedang jatuh cinta dengan seseorang…

• Dia senantiasa ada di pikiran anda.

• Anda akan senantiasa merindukan dia.

• Anda akan tersipu-sipu malu apabila bersama dengannya.

• Anda akan lakukan apa saja untuk dirinya.

• Anda akan senantiasa terhirup baunya.

• Anda akan tersenyum tanpa sebab, hanya dengan mendengar suaranya.

• Anda menyadari bahwa anda akan tersenyum apabila memikirkan tentang dirinya.

• Anda tidak akan marah terlalu lama dan akan berusaha untuk menahan kemarahan anda terhadapnya.

• Anda akan mulai mendengar lagu yang berirama romantis.

• Apabila anda berpikir tentang dirinya, jantung anda akan berdetak keras.

• Apabila berjalan dengan dia, anda akan berjalan dengan perlahan.

• Apabila anda melihat dia, anda tidak akan peduli orang di sekeliling anda.

• Apabila anda membaca ini, pada masa yg sama, ada seseorang di dalam pikiran anda.

Categories: Mutiara Kata - Notes
sherena at 21:43 on 25 November 2009

kalo membaca artikel ini…rsanya jd berempati sm sipenulis….keliatan sekali beliau sdg jatuh cinta, makanya bisa mengungkapkan scr detail pengalaman jatuh cinta…..selamat yaaa masss……hihihi….

admin at 21:58 on 25 November 2009

@sherena >> walah2..kyk sok tau aja…selamat ulang tahun kaleee..hihihi

qayahati at 04:40 on 26 November 2009

yuuup bener sekali..tapi gimana dong kalo qt jatuh cinta sama orang yang jauh tempatx, belum pernah ketemu, belum pernah bersapa langsung..

admin at 05:03 on 26 November 2009

@qayahati >> meski jauh..kita ttp bs merasakan cinta itu…asal ada komunikasi yg baik antar keduanya dimana saling membutuhkan cinta..gitu..

ina at 15:53 on 26 November 2009

hihihi jadi inget rasanya jatuh cinta hehee…

syafa at 15:55 on 26 November 2009

artikel ini emang benar. waktu saya sedang jatuh cinta itulah yang saya alami.

admin at 16:00 on 26 November 2009

@ina >> emang gimana rasanya..? xixixi
@syafa >> kapan itu ya jatuh cintanya..hehehe

ina at 16:03 on 26 November 2009

hihihi…. gmn yah maz yah… ya kek gtu deh…

adit at 13:31 on 4 December 2009

weeh hebat kok memper2maq hiks hiks tp syangx q dtolak halah

admin at 14:37 on 4 December 2009

@adit >> jangan putus asa klo ditolak..masih byk cinta yg lain..hehehe..

annisa at 10:28 on 15 December 2009

coolllllllllllllllllll

Dewi ESR at 15:22 on 25 December 2009

The world is so colorful and so beautiful…

efni at 15:33 on 7 January 2010

hebat boss kykny bener banget……….

Osi at 09:04 on 13 January 2010

Sudah di bahas di sini duluan…..

Sepertinya saat buat posting ini, yang bersangkutan sedang fall in love…cuuuuuiiiitttt….ccuuuuiiitt…ccuuuuuiiitttt…..

Sama sapa neh….xixixixixi….

Lam kena ya Mas Is….salam buat si Dia

anita sinta at 13:37 on 21 January 2010

duh,……baca artike ini aku jadi kangen sama seseorang

Didhot Tetap Cayank at 01:03 on 5 February 2010

Berterima kasih Kepada Pembuat Artikel, cZ Dengan Artikel Ini Saya Bisa Kembali Bersama PacarKu Lagi. . . . .

admin at 16:22 on 6 February 2010

@didhot > makasih kembali mas, smoga hub anda langgerng brsm pacar anda

chonda at 04:25 on 22 February 2010

Artikel emang bnar2 terjadi dan pernah mengalami dari semua orang…
thanks bgt,

dewi at 15:08 on 12 March 2011

maksud point terkhir etta appa sih ??
bsa jelasin gga ??

admin at 18:36 on 14 March 2011

@dewi > maksdnya jika saat ini km lg jatuh cinta, pasti ada sseorang yg km pikirkan ketika km membaca artikel ini.. hehehe 🙂

cha moetz at 10:11 on 3 February 2012

bnr bngt thu cmua ithu prnh aqu rsakan