My FaceBlog

| Tempat ngeblog a la facebook…

Primbon Ramalan Jodoh

 

Disini anda bisa mencari tentang :

primbon ramalan jodoh – ramalan bintang jodoh – ramalan cinta jodoh – ramalan dan jodoh – ramalan jodoh – ramalan jodoh 2009 – ramalan jodoh berdasarkan – ramalan jodoh berdasarkan nama – ramalan jodoh berdasarkan tanggal lahir – ramalan jodoh bintang – ramalan jodoh cinta – ramalan jodoh dan – ramalan jodoh dan karir – ramalan jodoh dengan nama – ramalan jodoh islam – ramalan jodoh jawa – ramalan jodoh mama – ramalan jodoh mama lauren – ramalan jodoh mama laurent – ramalan jodoh menurut – ramalan jodoh nama – ramalan jodoh shio – ramalan jodoh tanggal lahir – ramalan jodoh weton – ramalan jodoh zodiak – ramalan karir dan jodoh – ramalan kecocokan jodoh – ramalan mama lauren jodoh – ramalan nama jodoh – ramalan nasib jodoh – ramalan zodiak jodoh


Categories: Notes
ibnu at 19:00 on 15 May 2010

makasih atas share primbon’nya,klau bisa vidio’nya diganti dong…….jgn BCL

salsabilla abil at 13:38 on 27 May 2010

keren abiez….!!!!

carolus at 15:14 on 4 June 2010

gua kadang kadang enggak percaya
kalau yang satu ini gua baru percaya
adu bok gua mati donk

misya at 09:56 on 9 June 2010

wah mas kok saya jadi takut ya setelah saya baca hasilnya hampir menyerupai….karna cwo saya dulu juga sering bikin malu keluarganya …saya liat dihasil primbon keluarga saya nanti juga akan mendapatkan masalh n malu karna anak kami….

ivana at 08:09 on 12 June 2010

waduh mas aq karo ujubq koq ngene ya…tapi lek karo mantanq koq bakale uapik ki piye mas wis kadung…

aulia at 09:26 on 23 December 2010

masss np yahhh hubungan qw ma cwok qw terhalang ma ortune dia,,
yg penggen sama sederajat.
qw kudu gman qt da sling chayang

widya wahab at 19:08 on 7 January 2011

ramalan wetonnya kok g seuai dngan weton pasangan saya ya….kok g sama dngan weton aslinya…

mega at 11:06 on 26 February 2011

saya mau tau bener gak sih?

amirgiron at 18:01 on 15 March 2011

weton sya ko ga sma ya bnr ga si.

bayu at 23:42 on 15 December 2011

w takut MEMPERSEKUTUKAN ALLAH. percaya ginian

jane at 06:50 on 3 January 2012

alhahdulillah yah…ramalan qu baik,ya walau pun hanya 1 aja yng kurang baik

asgun at 09:20 on 21 March 2012

Saya kurang begtu perca nh……??? apa ada yang lebiih memastikan lagi???

arif at 15:40 on 12 April 2012

ramalanku jelekk,tp ag minta bantuann gimana caranya supaya saya masih bisa melanjutkanyaa.selasa pahing sama kamis wage.skarang saya sudah di larang sama ortu.mohooon berkenan membantu

novi puspita sari at 20:19 on 7 May 2012

apa ya ramalan aq bingung nih.,.,

elly at 12:31 on 27 June 2012

ithu bNran aPp

asri aryati at 11:27 on 3 October 2012

so far so good…