My FaceBlog

| Tempat ngeblog a la facebook…

Tips Memotong Poni Sendiri

Poni bisa membuat penampilan Anda terlihat seksi. Tetapi ketika poni ini semakin panjang menutupi wajah, Anda pasti jadi gerah sendiri. Jika Anda kelewat sibuk untuk mampir ke salon sekedar untuk memotong poni, berani nggak memotong poni sendiri..?? (more..)

11 May 2011 at 11:07 - Comments
Anisayu at 20:53 on 11 May 2011
Tips yang cocok buat saya yang ga bisa potong rambut, dg adanya tips ini jadi berani deh potong poni sendiri…
rina budiarti at 16:16 on 12 May 2011
yaa bnarr s'kalii ap yganda ktakann........ vi mslh ptong poni sndri msihh blum brnii n bsaa nii....!!!!!!!

Tanda-tanda Wanita Hamil

Tidak sedikit wanita yang terlambat mengetahui kalau dirinya hamil. Untuk para wanita yang tengah menanti kehamilan, sembilan tanda ini perlu diketahui, siapa tahu terjadi pada diri Anda. Inilah tanda-tanda kehamilan yang perlu anda ketahui : (more..)

15 April 2011 at 01:45 - Comments
rasiqzone at 12:30 on 15 April 2011
salah masuk nih :lol:
Rany at 13:53 on 15 April 2011
@raziqzone : wah lg hamil ya mas..qiqiqi

Cara Mencegah Tumbuhnya Uban

Secara alami, uban memang akan tumbuh seiring bertambahnya usia. Tetapi, jika usia Anda masih kepala tiga dan uban sudah mulai tumbuh bisa jadi ada masalah dalam asupan nutrisi. (more..)

22 March 2011 at 05:02 - Comments
pakaianku at 03:40 on 23 March 2011
keren blognya mas, pake apa nih
ayiedadev at 20:00 on 31 March 2011
Om mau tanya kenapa ya blog saya suka error terus pake template facebook kaya gini... mohon bantuan nya om.... terimksh....

Tips Pacaran Jarak Jauh

Apakah Anda berada dalam hubungan cinta jarak jauh, atau hidup bersama, namun suami Anda sibuk dan selalu berada diluar kota? (more..)

22 February 2011 at 20:02 - Comments
alkatro at 17:12 on 23 February 2011
kodosipun konten untuk dewasa iki, wah sereem, btw ini pengalaman pribadi njih mas, waktu masih di tembalang xixixii,…
mas is at 18:35 on 23 February 2011
pengalaman awit wonten Algeria mas..qiqiqi, sy g pernah kul di tembalang..wah jenengan ampun katro ngoten..wkwkwk