My FaceBlog

| Tempat ngeblog a la facebook…

Kata-Kata Mutiara Pernikahan

Tahun-tahun perkawinan paling sulit dalam perkawinan adalah ketika sepasang suami-istri terus berusaha menjaga kemesraannya agar seperti hari pertama perkawinan mereka.

Perkawinan yang bahagia adalah penyatuan dua orang yang bersedia saling memaafkan.

Perkawinan harus mencerminkan persahabatan yang paling akrab, kalau tidak perkawinan itu akan gagal.

Tidak ada hubungan, persekutuan atau persahabatan yang lebih indah, lebih mesra dan mempesona daripada perkawinan yang baik.

Perkawinan dapat dibumbui dengan musik, kata-kata lembut, dan parfum; tetapi kelangsungannya ditopang oleh kerja keras, perhatian, saling menghormati dan masakan yang enak.

Agar perkawinan anda tetap meluap dengan kasih, maka kalau anda salah, akuilah, dan kalau anda benar, tetaplah tutup mulut.

Perkawinan dapat dikukuhkan di sorga, tetapi pengelolaannya harus dilakukan dibumi.

Rahasia menjadi pasangan suami istri yang bahagia sesungguhnya tidak pernah dapat diajarkan, tetapi belajar dari pengalaman.

Yang paling asyik dalam suatu perkawinan adalah jatuh cinta lagi, lagi…, dan lagi, pada orang yang sama.

Prestasi pria yang paling cemerlang adalah kemampuan membujuk wanita untuk menikah dengannya.

Sebelum menikah tiga kata kecil sering diucapkan adalah: “Aku cinta kamu.” setelah menikah sering berubah menjadi: “Pergi saja sendiri”

Rumah terbuat dari dinding dan jendela. Rumah Tangga terbuat dari kasih dan cita-cita.

Ikatan pernikahan menjadi sia-sia tanpa saling mengasihi.

Arah pikiran anda menentukan arah perkawinan anda.

Pertengkaran adalah jarak paling jauh dari dua titik.

Tanpa kasih rumah hanyalah sekedar tempat tinggal.

Jenis musik yang harus dimiliki dirumah adalah harmoni rumah tangga.

Sembilan puluh persen perselisihan dalam kehidupan sehari-hari disebabkan oleh nada suara yang salah.

Pengampunan adalah mengasihi tanpa perlu alasan….

Contoh paling mengesankan dari toleransi adalah ulang tahun pernikahan emas.

Untuk sukses perkawinan dibutuhkan dua orang dan untuk kegagalan perkawinan hanya dibutuhkan satu orang ~ Herbert Samuel

Jika seorang pria membuka pintu mobil bagi istrinya, itu karena mobilnya yang baru atau itu istrinya yang baru. ~ Prince Philip

Tiada perkawinan yang bahagia tanpa pengorbanan tiada henti. ~ S.Belen

Categories: Mutiara Kata - Notes
Rizky2009 at 14:54 on 22 April 2010

keren nih mas is, langsung deh izin aq save buat koleksi

wayantulus at 15:14 on 22 April 2010

saya pake di status saya di fb nih mas..hehehe di copas aja ya..thanks

Isdaryanto at 15:14 on 22 April 2010

@rizky > silahkan rizky, smoga bermanfaat…

Isdaryanto at 15:19 on 22 April 2010

@wayantulus > siip mas…yg dah siap2..hehehe..kapan ya?

The international times at 09:29 on 24 April 2010

wew…gw kira beneran facebook…mantab templatenya 🙂

bayuk at 12:05 on 28 April 2010

bayuk berkunjung ke faceblog… hehe

Isdaryanto at 09:10 on 29 April 2010

@bayuk > selamat dtg bayuk..hehehe

angga at 09:50 on 28 January 2011

wis bro……
bagus “…gue pek ketipu…
gue kira lo FB beneran

Hendro at 22:32 on 28 April 2011

mantap bro……izin untuk update status yaaaaaaaaah

Brilla at 12:33 on 30 May 2011

bGs bNgT…^^