My FaceBlog

| Tempat ngeblog a la facebook…

Hebatnya Cinta

Pernahkan kamu merasakan, bahwa kamu mencintai seseorang
meski kamu tahu ia tak sendiri lagi..?

Pernahkan kamu merasakan, bahwa kamu mencintai seseorang
meski kamu tahu cintamu takkan berbalas, tapi kamu tetap mencintainya?

Pernahkan kamu merasakan, bahwa kamu sanggup melakukan apa saja
demi seseorang yang kamu cintai meski kamu tahu, ia takkan pernah peduli?
Ataupun ia peduli dan mengerti tapi ia tetap pergi?

Pernahkan kamu merasakan Hebatnya Cinta?
tersenyum kala terluka, menangis kala bahagia,
bersedih kala bersama, tertawa kala berpisah?

Aku pernah tersenyum meski kuterluka,
karena kuyakin Allah tak menjadikannya untukku

Dan aku pernah menangis kala bahagia,
karena ku takut kebahagiaan cinta ini akan sirna begitu saja

Aku pernah bersedih kala bersamanya,
karena ku takut aku akan kehilangan dia suatu saat nanti

Dan aku juga pernah tertawa saat berpisah dengannya,
karena sekali lagi cinta tak harus memiliki
dan aku yakin Allah telah menyiapkan cinta yang lain untukku

Aku tetap bisa mencintainya, meski ia tak dapat kurengkuh dalam pelukanku,
karena memang cinta ada dalam jiwa, bukan dalam raga.**

Categories: Mutiara Kata
sarah at 11:22 on 21 November 2009

cieeee….indah banget yah kata-katanya, terutama kalimat terakhir tuh heheheh

sifa at 13:27 on 21 November 2009

wah bener banget mas, ku pernah merasahan hal tersebut tapi susah juga tuk tertawa saat berpisah dengannya hiks..hiks..

admin at 17:15 on 21 November 2009

@sarah >> iya emang cinta itu sesuatu yg abstrak, mknya hnya ada dlm jiwa…
@sifa >> coba saat km berpisah, km liat film Mr. Bean, pasti bs ketawa deh..xixixi

dwell at 17:45 on 21 November 2009

pernah bro….nih malahan minggu ini acara nikahanya………

admin at 13:18 on 22 November 2009

@dwell >> wah..pasti ada kado spesial nih..hehehe

dukdukmonk at 21:15 on 22 November 2009

visited here, please back, my blog is dofollow, if you make comments, it will get a free backlink to your blog.

admin at 11:12 on 23 November 2009

@dukdukmonk >> thanks for ur visit, i already comment in ur blog..

mokhamad at 23:42 on 23 November 2009

good blog…
hearus belajar ikhlas…

senja at 08:31 on 24 November 2009

bagus sekali mas ^_^

sarat makna,cinta tak kan pernah habis jika di bahas ya mas…

jans at 10:20 on 24 November 2009

sepertinya cinta ga perlu diperbincangkan bagi org 2 yg sdh berumah tangga. cukup cintai pasangan anda

qayahati at 04:29 on 26 November 2009

hmm..prasaan sering banget deh aq jatuh cinta, terkadang aq gak peduli siapa dia ( hehehe…ini yang namanya cinta buta kali yak ) tapi mo gimana.. yah nikmati ja perasaan itu..masalah dia tau aq suka apa gak terhadapx bukan urusanqu..yang penting aq cinta dia gitu aja…

fer Pj at 16:20 on 21 December 2009

mmmm ‘CINTA’ merasakan cinta adalah sesuatu yg pahit…..
berani mencintai berarti berani di lukai & di sakiti hehehehe ……
sing … suda sudalah jauhi diriku mendingan cabut ke laut aja lo …
hahaha itu kata raja …. tq mas Is …. good blog.

Rossalinda Archania at 19:25 on 26 December 2009

Duhh…aku jadi terharu….rasa itulah yang saat ini aku rasakan….

admin at 13:53 on 27 December 2009

@rossa > emang rasanya gimana hayoo..

aji ghaffar at 13:54 on 27 April 2010

indah bung!!

Isdaryanto at 09:08 on 29 April 2010

@aji > makasih..

xwanzz at 20:56 on 16 August 2010

bro lo psikolog yawh..hee
cozz bysax cma psikolog yg bsa brtutur kata smaniz n sebijak ini..