My FaceBlog

| Tempat ngeblog a la facebook…

Bush Pidato dalam Bahasa Jawa

Terjemahan pidato bahasa jawa :

Amerika Serikat itu, namanya negara Amerika, yang sekarang ini perang melawan Irak, Afghanistan dan teroris..katanya begitu. Yang disuruh Israel. Tau Israel nggak kalian? Israel itu yang nyuruh yaa..ya Israel sendiri. Saya sebenarnya juga boneka di sini. Disuruh memimpin Amerika yang wajib melawan teroris, alasannya saja. Padahal sebenarnya teroris itu ya saya sendiri. Kalian tau nggak kalau saya teroris? Tau nggak kalian? Coba dengerin gitu. Kan enak. Kalau kalian dengerin tuh enak. jadi saya enak kalau bicara.

Saya ulangi lagi. Jadi Amerika itu akan menyerang Irak, Afghanistan, habis Afghanistan itu Iran. Iran ituuu…mmm..Persia..! Ya..Iran itu Persia..yang dulu itu dipimpin oleh Shah Reza Pahlevi. Nah itu nanti akan saya serang. Sambil saya joget-joget. Joget apa? ya entahlah..mau joget dangdut atau tari perut saya juga nggak tau.. Yang penting Amerika menang.

Iya? Denger nggak kalian? Nggak dengerin pasti..! Sampai saya geleng-geleng..anjrit bener kalian ini.. Begitulah seharusnya Amerika menyerang Irak dan Afghanistan, kalian harus mendukung..mendukung.. Gimana? Coba lihat tulisan di bawah ini : MidEast Terrorists Trying to Thwart Democracy, tau nggak?

Demokasi itu ya saya sendiri, saya sendiri yang menentukan, negara mana saja yang harus di-demokrasi-kan secara paksa, tidak cuma omong saja seperti kalian itu. Ya.

Jadi saya ulangi lagi, Amerika itu akan perang melawan Afghanistan, Irak dan Iran. Kalau melawan Korea Utara nanti. Soalnya saya takut ama senjatanya. Senjatanya rudal seperti burung besar sekali. Sebenarnya saya sendiri juga punya, tapi kecil kayak obat nyamuk itu mlungker-mlungker aja. Rasanya juga sakit kalau kencing. Kalau kalian tau, saya itu kalau kencing itu sakit, tau nggak kalian?

Kalian sama saya ayo…berani nantang? Kalau kalian nantang berkelahi, ayoo.. Saya tidak takut. Berani saja saya ini. Kalau kalian nantang saya, ayoo..!! Saya pegang ntar..ayoo..mau gimana kalian? Sini.!

** Source video : http://www.youtube.com/watch?v=bERaoGq1jFA

Categories: Notes
Akhir Rudin at 13:21 on 18 November 2009

wakakakakak..njowo tenan..edyan iki

Lia at 15:52 on 18 November 2009

hihihihihi…lucu banget..asli…

Tetty Indrayani at 17:43 on 18 November 2009

xixixiiixxiii…lahir di SMG kalee…

Isdaryanto at 18:10 on 18 November 2009

@penchenk >> wakakakak..mudeng yaa
@lia >> iya tuh..lucu.com
@tetty >> dia org smg yg suka jajan pecel..hahaha

ari at 21:39 on 18 November 2009

rudal koyo obat nyamuk ae kok nantang ” ngajak gelut sisan…..weleh “

iiN at 21:54 on 18 November 2009

ada yang translate bahasanya Bush gak tuh mas.. ?! -he-
————– *saudarakembarnyafacebooknihhh* ————–

Isdaryanto at 23:38 on 18 November 2009

@ari >> wis jak gelut wae mas..wani ra.??
@iin >> ada kok..bisa di beli di toko obat terdekat..hahaha

aan at 00:03 on 19 November 2009

Kayaknya Bush cocok untuk jadi guru bahasa jawa di semarang, bayaran piro ?????

ina at 10:04 on 19 November 2009

hebat dunk…. Pake bahasa sehari-hari ina… hihihi

ateh75 at 17:28 on 19 November 2009

wah…ternyata bush pernah tinggal dijawa ya,buktinya bisa pidato jawa hehe

Isdaryanto at 17:54 on 21 November 2009

@aan >> sekalian suruh ngisi pidato di kelurahan ya…
@ina >> ina jg bs boso jowo yaa? hehe..
@ateh75 >> iya..dulu kan tetangga saya..xixixi

BernieR at 00:07 on 27 November 2009

Hi there,
I have already seen it somethere…
BernieR

forexst_ra_tegies at 19:03 on 2 December 2009

I am definitely bookmarking this page and sharing it with my friends.

🙂

wheyp.roteinsideeffects at 12:47 on 8 December 2009

Very extraordinary web.
The message here is super valuable.

I will share it with my friends.

Cheers

Foreign Exchange Line at 21:42 on 20 December 2009

I somehow dont agree with a few things, but its great anyways.

fix credit at 15:43 on 26 January 2010

The information here is great. I will invite my friends here.

Thanks

tomolukito at 11:17 on 4 February 2010

wakakakakak….. jan lucu tenan, pidatone bush iki..kkkkkkk….

DHANA/戴安娜 at 10:46 on 12 September 2010

salam sahabat
hehehe masih ada juga yang posting ginian mas good luck ya

WONOSOBO at 20:12 on 23 September 2010

ada apa ini kok rame… ups komen ane gag sesuai konten,,,wkwkwk

purja at 07:38 on 2 March 2011

aduh seng moco sek bingung tenen

fina anggra at 14:16 on 2 March 2012

sopo seng bingun