My FaceBlog

| Tempat ngeblog a la facebook…

Bermain Game RUBIK 3×3

Bermain rubik memang mengasyikkan, apalagi buat mengisi waktu luang biar ga jenuh. Tapi klo ga bisa selesai main rubiknya jadi bete juga…hihihi. Ingin tau tips menyelesaikan rubik 3×3? Simak video tutorial berikut ini

Tutorial Rubik 3×3 Bag 1 Pemula

Tutorial Rubik 3×3 Bag 2 Pemula

Tutorial Rubik 3×3 Bag 3 Pemula

Nah, gimana teman2, pasti cepet bisa deh jika ngikutin tutorial di atas.. 🙂

Categories: Games - Notes
Sandy Prayoga at 21:24 on 5 October 2010

Lupa sudah.. huft
nanti di pelajari lagi

Fir'aun NgebLoG at 03:54 on 6 October 2010

:
klo anakku pinter bgt tuch maen rubik. klo bapaknya, waaah… payah bgt :p hehehe

Isdaryanto at 14:50 on 8 October 2010

@sandy,argun > jd kt sama2 lupa ya..hahaha

syahida at 08:32 on 9 October 2010

permainannya sulit banget mas Is … perlu ikut les nih biar bisa..

Isdaryanto at 22:54 on 9 October 2010

@syahida > les pake video tutorial itu aja dah komplit.. hehehe

Perpustakaan Antropologi at 22:59 on 9 October 2010

g ngerti gamenya 🙁

marsha nadia at 09:09 on 13 October 2010

wahahaha.. main rubik online!

rasiqzone at 12:53 on 15 October 2010

ikutan donk..

mirna at 00:32 on 16 October 2010

wah q g ngerti mas ini untuk apa tp saya kesini hanya pingin silaturahim aja kok maz

Teras Info at 20:49 on 22 October 2010

wah….saya suka maen yang satu ini…
tapi ngga bisa-bisa…he..he..he…

Isdaryanto at 00:34 on 25 October 2010

@mirna > salam silahturahmi kembali..
@teras > lihat aja tuh video, dijamin pasti bisa 🙂

HERY at 09:59 on 25 October 2010

PUSINMG AKU MAS MAEN GITUAN////… GA BISA

Isdaryanto at 05:53 on 27 October 2010

@hery > hehehe..mainnya pake rubik yg beneran akn lbih gampang.. xixixi

arya tresnanta at 18:30 on 27 October 2010

yg step ke dua yg mw bwt atap tuh ko’ di cepetin.,……..
g bisa mah klo cpt2… binun

bedroom interior at 01:35 on 29 October 2010

nebeng download rumus 123 bos

Isdaryanto at 22:57 on 30 October 2010

silahkan mas, selain 123 ada maju-mundur…xixixi

kwek at 14:22 on 28 November 2010

akhirnya bisa…. Horeeeee… Cihuyyy….. lalalalalala……

yhaya mutchy at 19:26 on 5 December 2010

cara downloadX g mana??

Moreno at 16:50 on 6 December 2010

kalau memang pusing, beli bukunya saja.. di Gramedia banyak

gofar at 10:19 on 27 February 2011

akhirnya bisa…. Horeeeee… Cihuyyy….. lalalalalala……

daviar at 19:19 on 18 April 2011

ahk pusing gw

afat at 13:21 on 6 September 2011

ehm. mw cara lebih singkat donk da gx?? yg tu mah dah bisa..’

devitson anin at 09:48 on 18 January 2012

mmm.. kasih aq dalam bentuk teorinya bisa nggak..?

Jos at 16:41 on 27 April 2012

tks… ya friend.