My FaceBlog

| Tempat ngeblog a la facebook…

Beda Suka, Cinta dan Sayang

Dihadapan orang yang kau cintai, musim dingin berubah menjadi musim semi yang indah.
Dihadapan orang yang kau sukai, musim dingin tetap saja musim dingin hanya suasananya lebih indah sedikit.  

Dihadapan orang yang kau cintai,
jantungmu tiba tiba berdebar lebih cepat.

Dihadapan orang yang kau sukai,
kau hanya merasa senang dan gembira saja.

Apabila engkau melihat kepada mata orang yang
kau cintai, matamu berkaca-kaca.

Apabila engkau melihat kepada mata orang yang
kau sukai, engkau hanya tersenyum saja.

Dihadapan orang yang kau cintai,
kata-kata yang keluar berasal dari perasaan yang terdalam.

Dihadapan orang yang kau sukai,
kata-kata hanya keluar dari pikiran saja.

Jika orang yang kau cintai menangis,
engkaupun akan ikut menangis di sisinya.

Jika orang yang kau sukai menangis,
engkau hanya menghibur saja.

Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan
rasa suka dimulai dari telinga.

Jadi jika kau mau berhenti menyukai seseorang,
cukup dengan menutup telinga.

Tapi apabila kau mencoba menutup matamu dari orang yang kau cintai,
cinta itu berubah menjadi tetesan air mata,
dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.

Tetapi selain rasa suka dan rasa cinta…
ada perasaan yang lebih mendalam.
Yaitu rasa SAYANG…. rasa yang tidak hilang
secepat rasa cinta. Rasa yang tidak mudah berubah.

Perasaan yang dapat membuatmu berkorban
untuk orang yang kamu sayangi.
Mau menderita demi kebahagiaan orang yang kamu sayangi.

Cinta ingin memiliki. Tetapi SAYANG hanya ingin melihat
orang yang disayanginya bahagia, meskipun harus kehilangan.

Categories: Mutiara Kata - Notes
Ika love at 10:34 on 23 February 2010

Thankn’s mas is ini lah jawaban yg aq tunggu2,,, hihihi
dari jwbn ini aku dah mndptkn satu kesimpulan aq ada di mana
wkwkwkwkwkwk slamt brkarya trus mas ,,,, slm hormat dr Q ^^,

Isdaryanto at 12:17 on 23 February 2010

@ika > btw kesimpulannya apa ya..hehehe..thx

Hani Isluv at 12:51 on 23 February 2010

Duh..mas Is pinter banget deh. Betapa beruntungnya istri mas Is yah.. Menjadi pasangan hidup orang yang mengerti tentang SUKA, CINTA dan SAYANG. Semoga langgeng terus yah mas Is… Jauh dari godaan..wekekeke..

ina at 13:02 on 23 February 2010

hemmm… keknya maz Is pakarnya nih hhohoho…
kabuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrr

Hani Isluv at 13:09 on 23 February 2010

Duh.. postingan td kmn yah? Salam kenal yah Mas Is… Kini aku juga tau bedanya Mas.. Btw, boleh curhat gak mas? Aku baru patah hati mas..hikss

Isdaryanto at 14:59 on 23 February 2010

@ina > kabur awas ntr dikejar anjing..hohoho
@hani > thx..curhat apa ya hehehe..

BlackBella at 15:22 on 23 February 2010

Bravo Mas Is..
Jawaban yang sangat dinantikan banyak orang ttg arti SUKA, CINTA dan SAYANG.. Agar tidak salah menempatkan diri. Sukses yah Mas Is.. Allah Bless U ^o^

Isdaryanto at 15:40 on 23 February 2010

@blackbella > yups..emang klo salah mengartikan ntr bs patah hati..hehe, thx ya

Ika love at 17:07 on 23 February 2010

hehehe yg trakhir mas ,,,hy ingin mliht orang yg d syngx bahagia,
mskpn hrs khlngan ,,, hiks,,, hiks… hiks,,,:( *hebatx cinta *
btw ft mas is lbh brwibawa yg ini lho …:p

Isdaryanto at 17:24 on 23 February 2010

@ika > tpi susah kyknya meski hebatnya cinta..hehe.. wiii…bawa mobil kali..wekekekk

Ika love at 09:28 on 25 February 2010

mmang berat siiiih tp dgn brjalnx wkt smua pasti bsa kok n sllu bca2 kt2 bijak mas is ,,, badai pst brllu wkwkwkwkwkwk
makanya aq klo dah di webx mas is seneng deeeh bc2 kt2 bjkx
ok, tq mas dah bs share mga sllu sukses yaaaa Gbu.

Isdaryanto at 09:45 on 25 February 2010

@ika > smoga bkn badai aja tpi banjir pasti berlalu..hehehe..thx ya, sukses jg buat ika..GBU

BlackBella at 05:06 on 26 February 2010

Salah atau tidak nya mengartikan semua itu.. Yang namanya patah hati yah tetep ajah patah hati mas. Sebab sering se x.. logika tidak seirama dengan perasaan. Yah..begimane kitanya aja mas menyikapinya. Asal tidak sampai terpuruk.. Bener gak yah nrocos.com gw ini..? ^o^

sabrina at 05:43 on 3 March 2010

ih, romantis bgt… jadi pengen kenalan nich!
Met berkenalan yach, moga cinta tetap bersemi walau pun badai tidak pernah berlalu 😉

evieaprilia at 13:03 on 10 March 2010

Sebegitu hebatnya sebuah rasa SAYANG……

Aku rela menahan teriknya panas matahari walau kulit ini harus terbakar,aku rela menahan rasa lapar walau perut ini terasa perih,tapi sungguh aku tak kan rela jika melihat orang yang kukasihi,merana karenaku…..Apa itu juga arti dari sayang ???

Sunny at 16:27 on 14 March 2010

klo ak sih..cinta sejati hanya untuk tuhan, tapi diantara semuanya,yg paling indah adalah sayang, karena sayang tidak pernah hilang
secepat rasa cinta dan rasa yang tidak mudah berubah.

Tio at 13:20 on 12 April 2010

mas caranya masukin musik kayak mas gitu gimana caranya aku mau dong ???

Isdaryanto at 21:46 on 12 April 2010

@tio > itu “embed video” dari youtube. caranya : buka video youtube, lalu di kanan atas ada kode “embed”. copy dan paste ke blog anda. ok?

natsuko shioya at 14:23 on 15 August 2010

nice. i like this!

anis salim at 13:14 on 14 May 2011

i love that, i hope you will be the next mario teguh

fia at 14:01 on 30 May 2011

kena bgt di hati aku….?

ay at 21:39 on 15 October 2011

Waoo,,,,,