My FaceBlog

| Tempat ngeblog a la facebook…

Arti dan Makna Sebuah Ciuman

Pernah memberikan atau mendapatkan ciuman bukan? Namun, sudah tepatkah jenis atau orangnya? Pastikan Anda mengenali beberapa macam ciuman berikut ini !

Ciuman di pipi
Sebagai bentuk kasih sayang, dukungan dan keterlibatan. Belum tentu sebagai ungkapan tanda suka.
Bisa jadi hanya basa basi, dalam dunia entertainment dan fashion contohnya. Bukan hanya di dunia dan pekerja entertaiment pun kini sudah biasa melakukan cipika cipiki.

Ciuman di bibir
Menyiratkan gairah. Bisa sebagai ungkapan cinta yang disertai tindakan. Bila dilakukan pada tepat atau nyaris menyentuh bibir hanyalah sebagai sebuah persahabatan.

Ciuman pada telinga
Sebagai niatan gairah seksual dan kekuasaan. Mungkin hanya bermain-main.

Ciuman pada tangan
Menyiratkan kekaguman, kelembutan atau keinginan untuk dicintai. Beberpa kalangan mengandung rasa hormat dan respek. Ciuman pada tangan kini sudah lazim dilakukan oleh anak-anak usia pelajar pada orang tua atau gurunya.

Ciuman disertai pelukan
Jika dilakukan oleh dua insan merupakan sebagai ekspresi dari kasih sayang yang kuat.

Ciuman yang disertai dengan tatapan yang dalam
Bagi yang menerimanya, merasa amat dicintai.

Ciuman model yang mana yang pernah Anda terima, atau yang mana yang pernah Anda berikan? Setelah membaca makna ciuman di atas, tentu kita berhati-hati memberikan ciuman. Ya, kalau orangnya tidak tahu makna ciuman tidak akan menjadi masalah, bila ia tahu, tentu bisa menjadi salah tafsir bukan! Jadi, pastikan Anda tepat memberikan ciuman, baik tempat maupun orangnya!

Categories: Keluarga - Mutiara Kata - Notes
Aneka News at 00:58 on 12 November 2010

hmmmm, bermakna kayak gitu rupanya… Klo aku ciuman sambil menatap tuh kayaknya yg seru….

lapak info at 01:01 on 12 November 2010

bagus juga artikelnya..buat persiapan jika sudah menikah nanti…
.ciuman yang pernah saya terima cuma ciuman dari ibu saja…wkwkwkw

budi2610 at 20:25 on 12 November 2010

Keren ni artikelnya, thanks sob.

Fir'aun NgebLoG at 13:48 on 16 November 2010

:
klo ciuman jarak jauh [kiss bye] apaan tuch artinya?…. 😀

Rany at 10:28 on 19 November 2010

@firaun > artinya blm bs ketemu langsung..hehehe

abell at 21:50 on 10 January 2011

BENER BGT

nova at 14:05 on 21 February 2011

asikkk… jadi tau deh..

Mr Cloud at 08:43 on 14 March 2011

banyak jenis ciuman jadi bingung pilih yg mana dulu !

ridho chaidir at 00:29 on 25 March 2011

kalo ciuman sambil gigit2an??

shelvyana at 07:39 on 25 March 2011

klau di dahi apa???

iyet at 19:06 on 21 April 2011

ciumannnnn……….mmmmmmmmmmm gimana yc rasaNya, pengen vee takut….

Nida haqunisa at 04:19 on 4 May 2011

Oh,ciuman tu ada arti nya ya.Hehehe

artikel salah posting at 15:48 on 7 May 2011

menurut saya, paling baik adalah ciuman yang dicuri (dilakukan mendadak atau diam2)

mulyono at 17:02 on 18 June 2011

klo saya biasax mencium dari jidad,kening,kedua mata,pipi kanan dan kiri,dagu tpi yang anehx si pasangan tersebut mencium bibir saya bgtu mendadak karena lom siap mecium bibir sang kekasih langsung saya balik mecium bibir sang kekasih tersebut,,,,,karena mecium bibir sidia aq takut bgtu kudekap tubuhx sidia langsung menyosor dluan

ritha at 15:01 on 5 September 2011

AAAAAAAADDDDDDDDDDDDDUUUUUUUUUUUUHHH MAU CIUMAN AMA BISMA SMASH …………..

DEVY at 15:37 on 27 October 2011

MANTAAAP,,,,,,, good

uchi at 08:12 on 15 December 2011

asikkkkkkkkkk ciuman .

vodap at 13:42 on 7 January 2012

ciuman apapun axik kalo dilakukan dengan tulus, hmmm pengen lagi dan lagi,

Diena at 11:28 on 8 January 2012

Hmmzz,,
Asyiieekkk ciuman bibir thu…

🙂

madanz at 13:39 on 29 January 2012

meskipun kita mndapatkn ciuman dy blum tentu sayang n cinta ma kita mungkin kita hanya di jadikan pelampiasan

rehan at 14:28 on 2 February 2012

paling enak ciuamn sambil mlakukn it dong kn jd asik sna smua_a

nhonha at 21:23 on 8 February 2012

hmmmmm… jdi tahu nie..arti dari jenis2 ciuman haahaah… mantap

Abdes at 11:29 on 9 February 2012

Siiiipppp…… Ciuman Sesudah Makan Yang Pedas”.. ahahaha

Cutexz_Alophta at 22:27 on 10 February 2012

Ciuman terasa nikmat jika qta sama2 syang….

adry at 08:12 on 23 March 2012

ciuman adalah ungkapan perasaan

aris at 02:28 on 24 March 2012

yesterday i have felt the most sweet kiss from him…so now i know the meaning of his kiss

devi. at 16:56 on 1 May 2012

menutrut gue gak ada yang paling indah selain ciuman disertai pelukan. karena hal itu membuat persaan gue tambah sayang dan nyaman sama dia. entah itu nafsu sesaat atau pun itu hal kenyataan yang ada di perasaan gue

wenie at 13:59 on 19 May 2012

ciuman adlah bkti cinta seseorg pda psangan nya

aggy at 17:36 on 17 June 2012

ak br tw artinya tuhh